Berak Darah dan Nyeri Dibagian Lengan Sembuh Dengan Varash Classic

Nama : Ibu Sami
Umur : 35 Thn
Alamat : Desa Nepo, Mallusetasi Barru

Setahun yang lalu saya kaget saat makan siang, tiba-tiba keluar darah dari anus saya. Saya pikir darah haid yang keluar ternyata bukan. Setelah saya ke dokter belum cukup 2 hari darah keluar lagi. Saya juga memilih berobat herbal, tapi ini tidak membuat sakit saya sembuh total.

Tanggal 24 mei kebetulan saya berkunjung ke rumah tetangga. Ada bu Yenceng yang sudah menjadi reseller minyak Varash kebetulan saat itu ibu Yenceng mengantarkan minyak Varash untuk tetangga. Setelah dengar-dengar cerita dari bu Yenceng, saya jadi tertarik, dalam hati mudah-mudahan ini adalah jalan kesembuhan buat saya. Saya tanya harga minyaknya barapa kaget juga dengar harganya. Dalam hati saya, masya Allah mahalnya obat ini.

Malam harinya saya tidak bisa tidur mengingat khasiat minyak Varash yang diceritakan tadi siang, antara percaya dengan tidak. Dua hari kemudian saat saya duduk santai tiba-tiba darah muncrat lagi keluar. Saya kaget bercampur ketakutan, ya Allah penyakit apa gerangan yang bersarang ditubuh saya.

Malam harinya, saya datang ke rumah bu Yenceng yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah tempat tinggal saya. Setelah sampai dirumahnya, saya ketuk pintu, alhamdulillah tuan rumah ada, tapi sayangnya Varash Classic yang saya mau beli sudah habis. Tapi bu yenceng tetap mengoleskan minyak Varash yang dipakainya. Saya langsung titip uang supaya kalau minyak Varashnya tiba bisa secepatnya diantar ke rumah.

Dua hari kemudian minyak Varash Classic pun tiba, langsung saya minta tolong suami untuk dibalurkan sesuai petunjuk bu Yenceng. Dibalur dibagian tulang belakang, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, dan juga bagian perut sampai selangkangan. Alhasil keesokan harinya saya merasakan badan saya terasa lebih nyaman. Balur-balur terus sampai satu bulan lebih saat testimoni ini saya bikin tidak pernah lagi keluar darah. Padahal dulu kalau saya habis berobat, paling lama bertahan 20 hari pasti ada lagi darah keluar. Saya sangat bersyukur kepada Allah, semoga sakit saya ini benar-benar sembuh.

Oh iya, suami saya juga punya keluhan, lengan kanannya sakit sampai tidak bisa diangkat, sebagai pekerja berat karena suami saya petani, saya sangat sedih melihat suami saya bekerja dengan sebelah tangan. Setelah dibalur minyak Varash Classic 3x sehari. Sekarang sakitnya sudah tidak ada bak ditelan bumi. Sekarang minyak Varash selalu saya bawa kemanapun saya pergi. Bagi pembaca yang mengalami keluhan yang sama dengan saya. Mudah-mudahan minyak Varash bisa membantu mengobati keluhannya.

Terima kasih buat bapak Putu Eka Suryawan selaku peracik minyak Varash, karenya kami bisa kembali bekerja seperti biasa dan mendapat kesembuhan, Varash kerenn dan luar biasa.
———-__————

www.varashoil.com

Comments are Closed

© 2020: Varashoil | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress